Awas Kecanduan!

Loading..loading… Liat jam. Stand by teman-teman kita ketemu ditempat biasa jam 23.00 WIB. Ini gaya broadcast via BBM yang paling ampuh untuk mengumpulkan gerombolan-gerombolan siap perang until drop. Akhir pekan, habis gajian adalah satu hal yang sangat dinanti. Tak peduli seberapa besar penghasilan yang diperoleh tiap bulannya, dan sampai lupa kalau besok deadline bayar kost tak membuat hati risau. Lanjuuutttt sampai pagi pokoknya.

Silaunya dunia malam menjadi salah satu alternatif hiburan yang paling diminati oleh kalangan tertentu. Merogoh kocek tidak sedikit hanya ingin menghilangkan kepenatan setelah bergulat dengan pekerjaan.

‘Bro, jangan lupa nanti malam kita dapat Guest List’, biasa cari yang gratisan. Duduk manis dengan gaya paling necis biar keliatan eksis tapi dompet tipis. Kasian!

Mandi jam 19.00 WIB, ini bukan mandi sore biasa loh, ada ritual khusus sebelum pergi clubbing (resep racikan sendiri). Sabun cair bukan sabun batang, shampo anti ketombe, sikat gigi sudah pasti, jangan lupa pake moutwash biar nafas segar sebelum terkontaminasi yang lain dan biar nggak malu sama neng penjaga loket waktu beli karcis masuk.

‘Bro gw udah di TKP nih… Antrilah di loket (biar kita anak dugem wajib tertib) hehehehe…. And lets get party. Suara musik dengan dentuman bass merangsang semua adrenalin untuk bergerak bebas. Suasana ruangan dengan lampu warna-warni sambil kedap-kedip, bikin mata jadi perih. Lampu disko besar tepat diatas berputar seolah mengajak pengunjung untuk terus mengikuti irama musik. Terhanyut dengan suasana, dan banyak senyum manis yang menghampiri sekadar untuk menemani dimeja. Namanya anak kost, mampunya cuma manggil pelayan aja. ‘Mas air mineral aja sama goreng kentang’ (Rp. 150.000,- plus ppn). Sakit hati banget pas bayarnya, (akibat gengsi dan eksis).

Yang namanya DJ (Disc Jockey) paling pinter mainin ritme musik. Jam 00.00 WIB musik semakin kencang besetannya. Wuhuuuuuu….. kadar alkohol pun semakin naik dari yang Cuma 1% kalau udah tengah malam mulai deh uji nyali. Lama-lama sampe lupa udah berapa kali nge-shoot, tinggal tunggu aja tanggal mainnya.

Dari sudut ke sudut semuanya asyik sendiri, lupa kalau besok pacarnya mau datang, lupa kalau istrinya lagi di rumah, lupa kalau besok ulang tahun cucunya bahkan lupa arah jalan pulang kerumahnya (pengalaman sendiri), lupa parkir kendaraan sebelah mana. Inilah efek samping terlalu asyik sendiri.

Awas kecanduan!